Rabu, 06 Mei 2015

Greetings to all,

About Us

Nutcracker adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang konsultan komunikasi. Nutcracker dibentuk pada tanggal 4 Maret 2015 atas dasar penggabungan rangkaian ide dan gagasan 19 orang mahasiswa/i Universitas Bina Nusantara dengan tujuan perwujudan impian serta cita–cita sebagai sebuah perusahaan konsultan komunikasi yang memiliki kredibilitas dan loyalitas yang tinggi baik dimata klien maupun industri komunikasi secara global. Nutcracker yang terbagi menjadi 3 kelompok kecil dimana memiliki tugas dan tanggung jawab masing-masing dalam penyelesaian tugasnya yaitu bagian event organizer (EO), advertising, dan public realtions (PR). Meskipun terbagi menjadi 3 bagian, namun dalam pengeksekusian sebuah project Nutcracker menerapkan sistem teamwork yang solid dan bersinergi antara satu dan lainnya sehingga akan menghasilkan sebuah hasil yang maksimal.
Modern ini komunikasi adalah aspek yang penting jika dilihat dari berbagai pemahaman. Sebuah wacana yang dalam realitanya memerlukan sebuah keahlian dan pemahaman yang luas tentang proses, profesionalitas, disiplin kerja, kredibilitas yang tinggi serta detail yang sempurna. Nutcracker hadir sebagai sebuah sarana yang membantu konsumen dalam memberikan gambaran jelas dan nyata secara aktual, luas dari berbagai perspektif, fleksibel dan kontekstual untuk memulai sebuah bisnis, melanjutkan bisnis menjadi lebih baik, ataupun pemecahan masalah dari segi komunikasi serta membantu kepentingan di luar bisnis yang membutuhkan komunikasi kreatif, seperti di balik filosofi nama Nutcracker itu sendiri.

Nutcracker berharap dapat membantu bisnis dan kepentingan lainnya dari para konsumen secara inovatif dalam cakupan yang lebih luas dan berguna untuk masa depan. Daya tarik yang unik baik dari segi event organizer, advertising, dan public relations akan membuka banyak peluang di industri manapun yang sedang geluti.

Visi : Menjadi perusahaan jasa konsultan komunikasi yang mampu memberikan manfaat layanan jasa kepada para konsumen secara menguntungkan (benefit), mampu mewujudkan harapan pendiri perusahaan dan karyawan (profit), serta mampu menjunjung tinggi nilai-nilai luhur dalam segala aspek kehidupan (integrity).

 Misi :

1.   Menerapkan pola bisnis yang menjunjung tinggi nilai spiritual berdasarkan norma-norma agama, sosial kemasyarakatan dan budaya.
2.     Menerapkan pola pemasaran yang berorientasi sosial, ramah lingkungan, peduli terhadap sesama dan mampu menjadi contoh positif bagi sesama pelaku bisnis maupun masyarakat umum.
3.  Menciptakan produk jasa yang berorientasi pelanggan, dalam rangka memberikan layanan bagi pelanggan, yang sesuai dengan keinginan dan harapan pelanggan.
4.    Menawarkan ide-ide kreatif dan konsep-konsep sederhana yang inovatif namun berkualitas tinggi   kepada para pelanggan serta memberikan solusi pemecahan masalah secara brilliant.
5.  Meningkatkan mutu dan kualitas SDM untuk menjadi konsultan dan peneliti yang mampu memberikan pelayanan jasa terbaik.
6.    Memberikan manfaat banyak secara ekonomi, baik secara khusus kepada unsur internal perusahaan maupun kepada seluruh elemen bangsa Indonesia pada umumnya.
7.   Menjalin kerjasama yang saling menguntungkan dengan seluruh pihak eksternal perusahaan yang terlibat dalam menjalankan seluruh kegiatan usahanya untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan terbaik.
8.     Menjadi pemimpin pasar dalam bidang industri komunikasi di Indonesia.
9.  Menularkan semangat berwirausaha, khususnya di bidang industri kreatif, kepada seluruh elemen bangsa Indonesia, sehingga pada akhirnya bangsa Indonesia menjadi bangsa yang mandiri seutuhnya.
10.    Mendukung program pemerintah dalam mengembangkan potensi industri kreatif di Indonesia, sebagai wujud tanggung jawab terhadap kemajuan bangsa dan Negara di masa yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar