About Us
Nutcracker
adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang konsultan komunikasi.
Nutcracker dibentuk pada tanggal 4 Maret 2015 atas dasar penggabungan rangkaian
ide dan gagasan 19 orang mahasiswa/i Universitas Bina Nusantara dengan tujuan
perwujudan impian serta cita–cita sebagai sebuah perusahaan konsultan
komunikasi yang memiliki kredibilitas dan loyalitas yang tinggi baik dimata
klien maupun industri komunikasi secara global. Nutcracker yang terbagi menjadi
3 kelompok kecil dimana memiliki tugas dan tanggung jawab masing-masing dalam
penyelesaian tugasnya yaitu bagian event
organizer (EO), advertising, dan public realtions (PR). Meskipun terbagi
menjadi 3 bagian, namun dalam pengeksekusian sebuah project Nutcracker menerapkan sistem teamwork yang solid dan bersinergi antara satu dan lainnya sehingga
akan menghasilkan sebuah hasil yang maksimal.
Modern
ini komunikasi adalah aspek yang penting jika dilihat dari berbagai pemahaman.
Sebuah wacana yang dalam realitanya memerlukan sebuah keahlian dan pemahaman
yang luas tentang proses, profesionalitas, disiplin kerja, kredibilitas yang
tinggi serta detail yang sempurna. Nutcracker hadir sebagai sebuah sarana yang
membantu konsumen dalam memberikan gambaran jelas dan nyata secara aktual, luas
dari berbagai perspektif, fleksibel dan kontekstual untuk memulai sebuah
bisnis, melanjutkan bisnis menjadi lebih baik, ataupun pemecahan masalah dari
segi komunikasi serta membantu kepentingan di luar bisnis yang membutuhkan
komunikasi kreatif, seperti di balik filosofi nama Nutcracker itu sendiri.
Nutcracker
berharap dapat membantu bisnis dan kepentingan lainnya dari para konsumen
secara inovatif dalam cakupan yang lebih luas dan berguna untuk masa depan.
Daya tarik yang unik baik dari segi event
organizer, advertising, dan public relations
akan membuka banyak peluang di industri manapun yang sedang geluti.
Visi : Menjadi perusahaan jasa konsultan komunikasi yang mampu memberikan manfaat layanan jasa kepada para konsumen secara menguntungkan (benefit), mampu mewujudkan harapan pendiri perusahaan dan karyawan (profit), serta mampu menjunjung tinggi nilai-nilai luhur dalam segala aspek kehidupan (integrity).
Misi :
1. Menerapkan
pola bisnis yang menjunjung tinggi nilai spiritual berdasarkan norma-norma
agama, sosial kemasyarakatan dan budaya.
2. Menerapkan
pola pemasaran yang berorientasi sosial, ramah lingkungan, peduli terhadap sesama
dan mampu menjadi contoh positif bagi sesama pelaku bisnis maupun masyarakat
umum.
3. Menciptakan
produk jasa yang berorientasi pelanggan, dalam rangka memberikan layanan bagi
pelanggan, yang sesuai dengan keinginan dan harapan pelanggan.
4. Menawarkan
ide-ide kreatif dan konsep-konsep sederhana yang inovatif namun berkualitas
tinggi kepada para pelanggan serta memberikan solusi pemecahan masalah secara brilliant.
5. Meningkatkan
mutu dan kualitas SDM untuk menjadi konsultan dan peneliti yang mampu memberikan
pelayanan jasa terbaik.
6. Memberikan
manfaat banyak secara ekonomi, baik secara khusus kepada unsur internal
perusahaan maupun kepada seluruh elemen bangsa Indonesia pada umumnya.
7. Menjalin
kerjasama yang saling menguntungkan dengan seluruh pihak eksternal perusahaan
yang terlibat dalam menjalankan seluruh kegiatan usahanya untuk meningkatkan
kinerja dan pelayanan terbaik.
8. Menjadi
pemimpin pasar dalam bidang industri komunikasi di Indonesia.
9. Menularkan
semangat berwirausaha, khususnya di bidang industri kreatif, kepada seluruh
elemen bangsa Indonesia, sehingga pada akhirnya bangsa Indonesia menjadi bangsa
yang mandiri seutuhnya.
10. Mendukung
program pemerintah dalam mengembangkan potensi industri kreatif di Indonesia,
sebagai wujud tanggung jawab terhadap kemajuan bangsa dan Negara di masa yang
akan datang.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar